Thursday 11 January 2018

5 Hal Ini Yang Harus Kamu Lakukan Jika Ingin Jadi Hacker Profesional

Wowitukeren - Menjadi hacker profesional adalah salah satu profesi yang ingin dipelajari oleh banyak orang jenius. Namun, tentu gak gampang untuk menjadi hacker profesional tersebut. Agar bisa menjadi hacker profesional, tentunya banyak banget hal yang harus dipersiapkan dan dipelajari. Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 hal yang harus kamu pelajari jika ingin seperti hacker profesional. Yuk, langsung simak cara menjadi hacker profesional. 
  1. Mengubah Password Bintang-Bintang Menjadi Teks Biasa
    Untuk melindungi privasi, biasanya password akan dibuat dengan bentuk “bintang-bintang”. Jika kamu ingin menjadi hacker, kamu harus bisa mengganti bintang-bintang tersebut dengan tulisan biasa agar bisa dibaca. Caranya klik kanan, inspect elemen, lalu ubah input type “pasword” jadi input biasa “teks”. 
  2. Memahami Tulisan Ala Hacker
    Untuk memahami tulisan ala hacker, kamu dapat mengunjungi situs bernama HackerTyper yang sangat cocok untuk digunakan nulis script ala hacker. Di situs ini, kamu hanya perlu mengetik dengan asal, maka secara otomatis tulisan ala hacker kamu akan muncul di layar.
  3. Mematikan Koneksi Internet
    Ada sebuah software yang bisa memutus koneksi internet orang lain dan juga ada beberapa software yang dapat kamu gunakan untuk berbuat iseng ke teman. Nah, dengan cara itu kamu akan kelihatan kayak hacker profesional.
  4. Membuat Virus Dari Notepad
    Nah, kamu bisa bikin sebuah virus komputer sederhana yang tujuannya buat iseng aja. Kamu bisa membuat virus yang berasal dari notepad. Untuk caranya, kamu bisa searching di google ya, guys.
  5. Menginstal Keylogger
    Software khusus ini sering dipakai untuk merekam berbagai macam ketikan yang terjadi pada keyboard. Untuk memasangnya, kamu dapat langsung cari di Google ya guys, banyak kok artikel yang ngasih tau cara memasang tersebut.
Nah, itulah 5 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Jika Ingin Jadi Hacker Profesional. Namun, cara tersebut cuman buat iseng aja ya sobat! Jangan beneran, nanti kamu bisa dicari polisi deh. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon